Thursday, August 1, 2013

Mendesain Hunian Dengan Denah Rumah Minimalis 1 Lantai

Desain sebuah rumah akan sangat menentukan bagaimana akhir dari pembuatan sebuah rumah. Termasuk pula denah rumah minimalis  yang mungkin saat ini menjadi bentuk desain pilihan rumah idaman anda. Saking pentingnya desain sebuah rumah, tak salah jika ada yang berpendapat kalau desain sebuah rumah adalah ruh atau jiwa dari rumah yang tengah kita bangun. Kenapa desain rumah begitu penting? Bukankah jaman dahulu, orang membuat rumahpun tak perlu satu gambar desain yang rinci seperti sekarang. Zaman telah berubah, saat ini pelaksana pembangunan, para tukang, mandor dan pembantu tukang tak akan bisa mewujudkan keinginan kita membuat sebuah rumah impian yang lama kita idam - idamkan tanpa adanya gambar desain yang menjadi panduan mereka. Pekerjaan mereka hampir sepenuhnya tergantung pada gambar yang kita berikan. Dan paling tidak jika kita telah memiliki desain rumah yang bagus, kita bisa menuntut pada pemborong yang membuatkan kita rumah jika ternyata pekerjaan mereka tidak sesuai dengan gambar yang kita serahkan pada mereka.

Jadi jelas, jika kita memiliki gambar desain rumah, kita seperti memiliki semacam perjanjian dengan pihak pemborong kalau untuk menyelesaikan pekerjaan rumah mereka sesuai dengan selera dan keinginan kita berdasarkan desain gambar yang kita berikan pada mereka. Pada artikel singkat ini, kami akan berbagai pada para pembaca bagaimana kita bisa mendesain sebuah rumah minimlis sederhana dengan beberapa tips bermanfaat.  Sesuai dengan tema blog ini kami akan berbagai  denah rumah minimalis lantai type 36 yang sederhana sesuai dengan  kondisi keuangan kita.

Pada umumnya Rumah minimalis type 36 di atas terdiri dari beberapa ruangan :
- 2 kamar tidur
- ruang  tamu
- ruang dapur
- ruang makan
- kamar mandi
dari gambar denah rumah minimalis type 36 diatas memang ideal untuk sebuah keluarga kecil, tapi tentu jika ada anggota keluarga tambahan yang tinggal di rumah tersebut kita bisa menambah satu ruang kamr lagi.

Contoh Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Type 36:


Semoga artikel singkat ini bisa menginspirasi anda dalam mendesain hunian impian yang sesuai dengan selera dan keinginan anda untuk kenyamananan keluraga tercinta. Jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, kami mempersilahkan anda mengambilnya untuk koleksi maupun bahan referensi, dan nantikan artikel selanjutnya setelah artikel  denah rumah minimalis lantai type 36 ini.
















Bila dihat dari denah rumah minimalis ype 45 ini terdiri dari :
- 2 kamar tidur
- area tamu
- dapur
- area makan
- kamar mandi

yang membedakan dengan denah rumah minimalis type 36 yaitu luas dari bangunan itu sendiri serta dibanding denah 36, denah 46 ini lebih natural dikarenakan ada taman di depan serta belakang rumah type 45 ini sesungguhnya type - type rumah minimalis itu ada banyak, namun untuk saat ini saya ulas 2 dulu untuk artikel type rumah yang lain sahabat dapat baca di artikel yang lain pada situs (blog) ini terimakasih. terimakasih atas kunjungannya di contoh denah rumah minimalis lantai. Baca dan simak juga tentang artikel Desain Meja Kerja Minimalis Dirumah yang akan menambah referensi membuat rumah minimalis impian anda.

Mendesain Hunian Dengan Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alis Tuwek

0 comments:

Post a Comment