Friday, May 3, 2013

Model Desain Dapur Rumah Minimalis

Dalam sebuah rumah fungsi dapur cukup penting dari segi harmoni desain rumah secara utuh. Secara umum dapur juga memiliki fungsi penting karena semua kegiatan membuat makanan dan menyimpan bahan makanan ada di sini. Karena itu keberhasilan anda memilih desain dapur yang sesuai untuk rumah anda akan ikut menentukan keberhasilan desain rumah secara keseluruhan. Di masa sekarang, banyak sekali  model desain dapur yang anda bisa pilih sesuai dengan selera dan kemauan anda sebagai pemilik rumah. Bahkan pada model desain tertentu, penyatuan dapur dan ruang makan menjadi satu pilihan tepat untuk rumah berlahan sempit, sehingga fungsi bagian rumah menjadi sangat maksimal.

Jika anda memiliki luas lahan yang terbatas, model desain dapur minimalis adalah pilihan yang sangat tepat. Namun pada saat merancang model ini, anda harus memperhatikan  beberapa aspek yang dapat mempengaruhi desain dapur minimalis pilihan anda tersebut. Hal ini disebabkan karena jika kita kurang jeli sejak awal, ruang sempit dapur minimalis kita akan tampak semrawut dan seperti tak ada rongga lagi.

Contoh Desain Dapur Minimalis





Perhatikan contoh gambar desain dapur minimalis diatas. Pilihan perabot yang digunakan sebagai bagian langsung dari desain interior ruang dapur adalah hal pokok perlu anda beri perhatian khusus. Penempatan perabot diusahakan juga tidak akan menyulitkan pengguna utama ruang dapur, pembantu, tukang masak, atau mungkin kita sendiri jika masih jomblo... he..he..he...  pada saat melakukan kegiatan masak.

Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana saya. Blog tentang desain rumah terbaru dan tips merawat rumah ini akan sangat terbantu jika anda memberikan masukan tentang isi dari blog. Ikuti terus update kami setelah artikel model desain dapur rumah minimalis ini dengan bergabung pada fanpage FB kami.

Model Desain Dapur Rumah Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alis Tuwek

0 comments:

Post a Comment