Saturday, June 8, 2013

Rumah Minimalis Sederhana Untuk Pasangan Muda

Rumah Minimalis Sederhana - Anda mungkin adalah pasangan muda yang baru menikah, dan saat ini tengah menyusun rencana untuk membangun sebuah rumah yang kira – kira dapat anda realisasikan dengan dana dari tabungan anda berdua yang jumlahnya masih kurang. Tak usaj kawatir rencana mulia anda tak akan terwujud. Selama anda terus berusaha, saya yakin jalan mudah akan dapat anda temukan. 

Banyak diantara kita yang langsung membatalkan niat untuk membangun rumah begitu kita tahu secara rinci berapa estimasi biaya yang diperlukan. Padahal itu baru estimasi, bisa saja saat nanti kurang dari itu atau memang malah lebih saat pembengunan rumah idaman yang kita impikan mulai dibangun. Tapi sebenarnya jika kita benar – benar melakukan penghitungan yang tepat dan teliti, estimasi biaya yang kita tentukan tak akan jauh berbeda. Bahkan ada kecenderungan turun dari estimasi awal, karena kita sambil berjalan akan terus berusaha untuk melakukan penghematan dan efeisiensi. 

Lepas dari permasalahan estimasi biaya pembangunan rumah, ada satu solusi yang bisa kita terapkan saat permasalahan dana menjadi kendala yang akan muncul nanti. Sebuah rumah minimalis sederhana akan membuat ketakutan kita tak bisa mewujudkan rumah idaman menjadi sirna. Sebuah rumah sederhana yang dibangun dengan desain minimalis tentu jauh akan mengurangi biaya – biaya membangun rumah. Meski rumah kita adalah rumah sederhana, tapi masih akan bisa menjadi rumah yang cantik dan nyaman untuk ditinggali.

Kita bisa menekan biaya pada pembuatan rumah minimalis sederhana dengan beberapa cara; membuat konsep ruang yang simetris agar hemat dalam penempatan  pondasi, kolom, balok struktur dan tentu saja kita harus menghindari untuk tidak banyak menggunakan sekat dinding dan lekukan lekukan yang tidak perlu.

Post artikel kali ini kami sajikan kepada pembaca beberapa  contoh gambar rumah minimalis sederhana untuk memudahkan pembaca membandingkan dengan rancangan yang mungkin telah anda buat. Dengan banyaknya pilihan kita bisa lebih menyesuaikan dengan anggaran yang kita miliki.

Contoh Gambar Rumah Minimalis Sederhana 


Gambar Rumah Minimalis Sederhana




Bagaimana pembaca, masih bersemangat untuk mewujudkan mimpi memiliki rumah sendiri, meski dana pas – pasan. Terima kasih telah berkunjung dan meramaikan blog sederhana ini, dan semoga artikel  tentang  Rumah Minimalis Sederhana bisa mendatangkan manfaat.

Rumah Minimalis Sederhana Untuk Pasangan Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alis Tuwek

0 comments:

Post a Comment