Friday, May 24, 2013

Desain Rumah Sederhana 1 Lantai

Kesederhanaan bagi sebagian orang adalah bukan sekadar kondisi, tapi bisa merupakan ciri dan karakter. Sebagai misal, orang tersebut sebenarnya punya banyak uang dan bisa membeli sebuah mobil mewah, tapi itu tidak dilakukan karena dia memang suka berkendara dengan mobil kijang tahun 90an. Begitu juga dalam hal membangun rumah,  sebagian orang dengan sengaja memilih desain rumah sederhana 1 lantai, bukan karena dia tidak ada kemampuan. Dia sengaja memilih model tersebut karena memang dia suka dengan kesederhanaan.

Artikel kali ini kami akan berbagi pada pembaca model rumah sederhana 1 lantai, sebuah model rumah dengan konsep minimalis  yang tentunya memberikan penekanan lebih pada pemanfaatan fungsi bagian – bagian rumah secara maksimal.  Dengan mengusung semangat berbagi, kami juga share pada pembaca beberapa gambar desain model rumah sederhana yang menarik sebagai referensi rancangan rumah yang tengah anda bangun.

Nah di blog ini kami akan bagikan beberapa koleksi kami dari Contoh Rumah Sederhana 1 Lantai terbar dengan desain yang menarik hati . Mungkin dengan beberapa gambar yang kami share ini dapat menginspirasi anda dalam pembangunan atau dalam perencanaan hunian idaman anda .

Gambar Rumah Sederhana 1 Lantai  

 







Dari tampilan beberapa gambar di atas, kita bisa melihat bagian – bagian mana dari  rumah sederhana 1 lantai   yang paling kuat memiliki elemen utama konsep rumah minimalis. Tapi tentu pilihan terbaik akan kita jatuhkan pada salah satu gambar tersebut berdasarkan selera dan karakter kita. Sebab bagaimanapun juga, sebuah rumah yang akan kita jadikan hunian kelak, bukan hanya sekadar tempat berteduh dari panas dan hujan, tapi juga bagian dari karakter pribadi kita. Rumah yang kita tinggali menunjukkan jati diri kita yang berwujud lain.

Semoga tulisan singkat di blog sederhana ini bisa bermanfaat,  sekecil apapun manfaatnya. Kami sangat mengapresiasi jika pembaca bersedia memberikan masukan untuk perbaikan blog ini di masa mendatang dengan menuliskan komentar atau masukan di FP Facebook Rumah Minimalis Indonesia. Jika anda bergabung dengan me-like FP Facebook kami, anda akan mudah untuk mendapatkan update artikel dari kami. Tunggu artikel tentang rumah minimalis dan tips merawat rumah, setelah post Rumah Sederhana 1 Lantai    ini.

Desain Rumah Sederhana 1 Lantai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alis Tuwek

0 comments:

Post a Comment