Saturday, June 8, 2013

Memilih Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis

Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis Sebuah rumah akan tampak cantik dan cerah karena pilihan warna dominan yang digunakan. Sebuah rumah tua bisa tampak seperti baru ketika dicat ulang dengan warna yang berbeda dari warna sebelumnya. Ternyata cat rumah anda memiliki peran yang cukup penting untuk memunculkan keindahan sebuah rumah. 

Pada dasarnnya pemilihan kombinasi warna cat rumah minimalis seharusnya sudah ditentukan sejak awal kita merancang bentuk desain  rumah yang akan kita jadikan hunian asri bagi keluarga kita. Dan satu hal lagi yang harus kita perhatikan, memilih cat harus sesuai dengan konsep rumah yang ditentukan sebelumnya dan sudah pasti akan dibeli atau dibuat. Keharmonian warna cat dengan benda – benda di sekitar  juga harus dipertimbangkan dengan sangat matang. Kalau perlu kita bisa mengubah pilihan kombinasi warna cat rumah minimalis kita  jika ternyata  keselarasan antara warna cat dengan rumah kita tak akan bisa dimunculkan.  Untuk memilih jenis cat rumah kita harus mempertimbangkan factor ketahanan cat. Cat yang bagus adalah yang tahan terhadap segala cuaca.

Pada artikel ini kami berikan beberapa contoh kombinasi warna cat rumah minimalis berbagai corak warna sebagai perbandingan bagi anda untuk memilih yang mana yang paling sesuai dengan selera dan kondisi rumah anda. 

Contoh Gambar Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis:





gambar warna cat rumah minimalis



gambar warna cat rumah minimalis



gambar warna cat rumah minimalis


Terima kasih telah berkunjung di blog kami, semoga artikel kombinasi warna cat rumah minimalis ini bisa membantu anda yang saat ini tengah merencanakan  untuk mendesain rumah baru anda. Nantikan artikel lain dari kami tentang  pembahasan  tentang tips desain dan merawat rumah.

Memilih Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alis Tuwek

0 comments:

Post a Comment