Saturday, May 11, 2013

Contoh Desain Rumah Minimalis Type 36

Desain Rumah Minimalis Type 36  adalah desain type rumah sederhana yang saat ini paling banyak dicari oleh masyarakat. Kalau dulu memang beberapa developer masih membuat type dibawahnya, type 27 atau bahkan type 21. Seiring dengan pekermabangan zaman, type 21 nyaris tak lagi dapat dicari. Sebuah rumah super sempit dengan luas bangunan 21 m persegi, tentu tak layak untuk dihuni. Kecuali memang ada alasan tertentu yang membuat seseorang tetap membuat rumah type sangat sederhana ini.


Rumah minimalis type 36 ini tidak terlalu membutuhkan lahan yang luas karena desain yang minimalis dan sederhana ini dapat anda bangun di lahan yang sempit sekalipun . Meskipun kecil dan terkesan mungil, tapi anda dapat mengatur desain rumah anda sehingga menjadi sebuah hunian yang sangat nyaman untuk ditinggali. Bahkan jika masih ada lahan sisa, anda dapat mempercantik rumah anda dengan menambahkan sebuah taman kecil yang bisa membuat rumah anda tampak semakin indah alami. .

Contoh Desain Rumah Minimalis Type 36 








Ada banyak pilihan desain yang anda dapat sesuaikan. Dari contoh beberapa gambar diatas anda bisa memilih salah satu sebagai acuan awal atau ide yang bisa memberikan inspirasi ketika anda ingin membangun sebuah  rumah minimalis Type 36. 

Demikian info  rumah sederhana yang kami sajikan, meski tak terlalu lengkap semoga bermanfaat. Kami sangat menghargai kunjungan anda, dan  terimakasih telah membaca artikel tentang Contoh Desain Rumah Minimalis Type 36.

Contoh Desain Rumah Minimalis Type 36 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alis Tuwek

0 comments:

Post a Comment