Friday, May 31, 2013

Merancang Desain Halaman Depan Rumah Minimalis

Merancang Desain Halaman Depan Rumah Minimalis - Halaman rumah meski bukan bagian utama dari sebuah rumah, memiliki fungsi yang cukup penting untuk keindahan rumah kita. Pada artikel ini, kami akan memberikan ulasan bagaimana merancang desain halaman depan rumah minimalis sehingga rumah kita memiliki daya tarik tersendiri. Sebuha  rumah yang memiliki taman cantik meskipun taman tersebut tidak terlalu luas, tentu akan memberikan kesan lebih bagi siapa saja yang melihatnya. Taman di halaman depan rumah akan memberikan kesan natural pada rumah kita.

Jika tidak sejak awal mula kita telah merencanakan untuk membuat sebuah taman pada halaman rumah, bisa jadi  kita akan menemukan sedikit kesulitan saat kita ingin mengatur bagaimana membuat sebuah rancangan  desain halaman depan rumah minimalis yang kita inginkan. Tapi tentu kendala tersebut dapat kita atasi jika kita benar – benar berusaha untuk merealisasikan keinginan kita tersebut. Pada prinsipnya, pembuatan taman di halaman depan rumah, harus disesuaikan dengan lahan sisa yang ada, termasuk pengaturan bunga atau tanaman sebagai isi dari taman tersebut.  Jika lahan sisa yang kita miliki sangat minim, tentunya pemilihan bunga dengan pot – pot mungilnya adalah pilihan terbaik. Sebisa mungkin kita harus menghindari kesan pemaksaan saat memilih bunga atau tanaman yang akan kita taruh sebagai elemen pelengkap taman.

Contoh Desain Halaman Depan Rumah Minimalis 









Bagaimana menurut anda dari desain halaman depan rumah di atas? Dari beberapa contoh gambar Desain Halaman Depan Rumah Minimalis  di atas kita bisa mencermati bagaimana mengatur penempatan tanaman, bunga  dan bahkan sebuah kolam mungil yang bisa memunculkan kesan alami tanpa harus berdesak – desakan satu sama lain.

Gambar yang kami diatas tentu bukan bentuk desain mati yang tak bisa kita sesuaikan dengan konsep kita sendiri. Gambar tersebut hanya sebagai acuan atau referensi pembanding bagi anda yang ingin memiliki taman di halaman depan rumah, atau jika anda sudah memiliki anda bisa mengatur ulang desain taman anda yang kurang tepat. Akhir kata, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas kunjungan pembaca di blog sederhana ini. Dan semoga artikel tentang Desain Halaman Depan Rumah Minimalis  ini bisa memberikan manfaat.

Merancang Desain Halaman Depan Rumah Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alis Tuwek

0 comments:

Post a Comment