Saturday, May 25, 2013

Info Model Rumah Minimalis Terbaru

Pada artikel post kali ini , kami akan berbagi contoh model rumah minimalis terbaru  pada pembaca yang sedang merencanakan sebuah hunian tempat tinggal dengan dana pas – pasan. Di sebagian besar model rumah yang kami share di blog ini memang sengaja kami pilih yang bukan type rumah mewah, mengingat sebagian besar pembaca blog ini adalah dari kalwangan menengah ke bawah.

Membuat sebuah rumah sederhana tentu memerlukan riset yang bisa jadi cukup melelahkan. Tapi kami yakin, pembaca akan menemukan kepuasan tersendiri jika apa yang anda lakukan tersebut membuahkan hasil. Kalau kita punya anggaran lebih tentu saja akan dengan mudah mencari konsultan ternama dan tinggal sampaikan saja apa yang kita inginkan, dan konsultan memberikan beberapa pilihan beberapa model rumah minimalis beserta dana yang diperlukan, kita memilih salah satunya dan selesai. Tapi justru letak seni membuat sebuah rumah ada pada usaha yang kita lakukan pada saat melakukan persiapan maupun saat pembangunan rumah tersebut.

Ada beberapa perbedaan yang dapat anda lihat dari desain model rumah minimalis pada blog sederhana kami ini. Perbedaan itu biasanya terletak pada,desain rumah, teras, dan desain interior. Seperti pada post kali ini, model rumah minimalis yang kami share kali ini, meski ada dua model,  rumah minimalis 2 lantai dan desain rumah minimalis 1 lantai, tapi kesederhanaan dan maksimalisasi fungsi menjadi ciri utama.

Gambar Model Rumah Minimalis Terbaru:


Gambar Model Rumah Minimalis Terbaru
 Model Rumah Minimalis Terbaru


Model Rumah Minimalis




Salah satu dari gambar  model rumah minimalis di atas  tentu ada satu yang pembaca anggap paling sesuai dengan selera dan karakter anda. Tapi kalaupun model yang kami sajikan tersebut tidak sepenuhnya sesuai dengan keinginan pembaca, paling tidak bisa memberikan inspirasi bagi anda untuk mendesain sebuah hunian yang anda idam – idamkan.

Terima kasih telah mampir dan membaca ulasan singkat di blog sederhana kami. Kunjungan anda sangatlah berarti untuk memacau kami dalam berbagi info model rumah dan tips merawat rumah. Semoga pembaca bersedia untuk bergabung dengan Fan Page Blog Rumah Minimalis Indonesia untuk meberikan dan berbagi dengan sesama anggota.  Mudah –mudahan artikel Model Rumah Minimalis Terbaru ini bermanfaat.

Info Model Rumah Minimalis Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alis Tuwek

0 comments:

Post a Comment