Wednesday, May 29, 2013

Desain Interior Rumah Minimalis Type 36


Desain Interior Rumah Minimalis Type 36


Mengatur desain  interior rumah minimalis bukan pekerjaan yang sulit. Tetapi perlu anda ketahui juga, kalau pekerjaan ini anda lakukan dengan tanpa ada pemahaman tentang desain interior, pekerjaan mudah ini akan berubah menjadi sulit. Sebenarnya alasan paling tepat untuk kegagalan ini adalah karena ketidak tahuan penulis (anda juga) atau jangan - jangan anda memang tidak memiliki  pengetahuan sama sekali tentang  model satu ini.

Desain Interior Rumah Minimalis Type 36 memiliki kelebihan dan kekurangan dibandingkan dengan model type yang lain. Salah satu kelebihannya (yang kadang menjadi kekurangannya)  sempitnya ruangan yang ada dalam rumah sehingga tidak memerlukan banyak variasi dan perabot rumah. Meskipun begitu, kita harus banyak banyak mencari referensi, sekadar sebagai pembanding. Pada intinya desain Interior rumah minimalis type 36 ini memiliki penekanan pada bagaimana kita bisa menghindari penataan yang memunculkan kesan bertumpuk dan lebih mempersempit luas ruangan. Anda bisa menempatkan sofa dengan ukuran kecil dengan warna terang untuk memberikan kesan luas pada ruangan. Dan manfaatakan secara maksimal cahaya dari luar ruangan agar aroma kesegaran menjadi dominan di ruangan rumah cantik anda.


Dan hasil dari usaha kita menata desain interior rumah minimalis ini akan semakin berhasil, jika kita bisa mamanfaatkan beberapa perabot dan elemen pendukung dalam ruangan untuk fungsi ganda. Memang kedengarannya seperti satu pekerjaan sulit untuk mewujudkan itu semua, tapi saya yakin kerja keras anda akan membuahkan hasil yang sangat memuaskan jika apa yang ada dalam benak anda dapat terealisasikan.

Contoh Gambar Desain Interior Rumah Minimalis:



Ide Interior Rumah Minimalis Type 36



desain interior rumah minimalis


desain interior rumah minimalis



desain interior rumah minimalis



desain interior rumah minimalis



desain interior rumah minimalis



desain interior rumah minimalis

Pada contoh gambar diatas anda bisa membandingkan beberapa model desain dengan pilihan warnanya. Pilihan terbaik tentu akan anda jatuhkan pada desain yang paling sesuai dengan selera atau minimal mendekati selera anda. Namun karena keterbatasan kami, jika tak satupun gambar di atas masuk nominasi, semoga tetap ada salah satunya yang bisa mengispirasi pembaca.

Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana kami. Kami sangat berharap pembaca bersedia memberikan masukan pada kami, agar pada penulisan artikel tentang rumah dan tips merawat rumah yang kami share menjadi semakin baik. Jika artikel Desain Interior Rumah Minimalis  ini anda anggap cukup bagus, silahkan berkunjung kembali untuk artikel berikutnya.

Desain Interior Rumah Minimalis Type 36 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alis Tuwek

0 comments:

Post a Comment