Friday, May 10, 2013

Pilihan Cerdas Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36  – Salah satu tehnik mensiasati sempitnya lahan rumah yang kita miliki adalah dengan melakukan pembangunan ke atas, alias membuat lantai tambahan. Dengan membuat rumah menjadi dua lantai, kita akan lebih leluasa untuk melakukan perencanaan desain eksterior dan interior yang sesuai dengan selera dan keinginan kita. Faktor harga tanah untuk hunian yang cenderung meningkat setiap tahun membuat kita harus pintar mengatur sebuah perencanaan untuk hasil yang maksimal.

Pada artikel kali ini, kami akan berbagi pada pembaca setia tentang desain rumah minimalis 2 lantai type 36 beserta beberapa gambar rumah yang cantik. Ada satu hal penting yang perlu anda catat, ketika anda ingin membuat rumah dua lantai. Usahakan sejak dari awal saat memiliki keinginan untuk membuat rumah anda sudah set sedemikian rupa, sehingga pada saat mulai pengerjaan hingga tahap finishing rumah tidak mengalami kendala yang berarti. Dengan kata lain, sebuah rumah dua lantai bukanlah rumah satu lantai yang disulap menjadi dua, meskipun beberapa orang teman anda mungkin sukses menyulap rumahnya. Ini karena, konsrtruksi rumah dua lantai memilki perbedaan yang cukup jauh dibandingkan dengan rumah satu lantai.

Contoh Gambar Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36:

Dari empat gambar desain rumah minimalis 2 lantai type 36 yang kami share diatas anda bisa menentukan pilihan, model seperti apa yang paling sesuai dengan selera dan keinginan anda. Pada dasaranya sebuah rumah minimalis type 36 tak banyak berbeda antara satu model dengan model lainnya.

Bagaimana pembaca, apakah anda sudah menemukan pilihan hati anda? Semoga tulisan singkat ini bisa menginspirasi anda untuk membangun rumah idaman yang anda impikan. Admin web akan sangat berterima kasih jika anda memberikan masukan dan saran pada artikel Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 ini.

Pilihan Cerdas Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alis Tuwek

0 comments:

Post a Comment