Wednesday, May 29, 2013

Merancang Model Rumah Minimalis Sederhana

Apakah anda sedang mencari info tentang model  rumah minimalis sederhana? Jika benar, maka anda berada di tempat yang tepat. Post artikel kali ini memang membahas tentang model rumah minimalis sederhana, satu model yang saat ini masih menjadi trend pasangan muda yang baru menikah, dan berencana untuk membangun rumah hunian untuk keluarga baru mereka. Ternyata rata - rata pasangan muda tersebut menyadari kelebihan dari model rumah ini, murah dan tidak memerlukan waktu lama untuk pengerjaannya.

Pada blog  rumah minimalis terbaru ini kami terus berusaha berbagaui pada pembaca tentang model - model rumah yang tengah menjadi topik pembicaraan, termasuk model rumah minimalis sederhana ini dengan maksud membantu pembaca setia agar bisa mewujudkan rumah hunian yang diimpikan.  Sebuah rumah yang sederhana yang ideal untuk satu keluarga biasanya memiliki  spesifikasi berikut :

  • Terdiri dari 2 kamar tidur ( 1 kamar utama dan 1 kamar anak ) 
  • Ada 1 kamar mandi 
  • 1 ruang tamu 
  • 1 ruang keluarga 
  • 1 dapur yang dapat di satukan dengan ruang makan 
  • Untuk sentuhan yang lebih cantik bisa tambahkan taman belakang rumah atau di depan rumah 
  • 1 area parkir untuk mobil anda 
Spesikasi seperti yang kami uraikan atas, rasanya cukup memadai untuk satu keluarga kecil. Untuk lebih memberikan gambaran bagaimana model rumah minimalis sederhana ini, kami sengaja share beberapa gambar rumah yang cukup beragam.

Gambar Model Rumah Minimalis Sederhana 


Desain Rumah Minimalis Sederhana







Rumah dengan desain sederhana dan minimalis seperti pada contoh gambar diatas sebenarnya bukan hanya untuk pasangan muda yang baru menikah. Sebuah keluarga yang beberapa tahun telah membina rumah tangga dengan dua orang anakpun cocok jika mereka berencana untuk membangun rumah type ini. Dengan adanya satu kamar untuk anak, tentu bisa digunakan untuk dua  orang anak mereka, meskipun harus berbagi. Memiliki rumah hunian model rumah minimalis sederhana adalah solusi bagi anda yang memiliki dana pas - pasan.

Sebagai penutup, kami mengucapkan banyak terima kasih pada pembaca yang telah berkunjung dan membaca  model rumah minimalis sederhana ini .Nantikan artikel - artikel kami yang lain yang tak kalah menarik untuk bahan referensi atau sekadar sumber inspirasi anda.

Merancang Model Rumah Minimalis Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alis Tuwek

0 comments:

Post a Comment