Saturday, June 8, 2013

Desain Dapur Minimalis Elegan Dan Mewah


Desain dapur minimalis – Karena dapur merupakan bagian penting dari sebuah rumah, maka kita tak punya pilihan lain, mendesain dan menata dapur rumah kita secantik dan seindah mungkin.  Yang jadi permasalahannya adalah, bagaimana mensiasati sempitnya dapur yang kita miliki karena sejak awal, bagian dapur kurang mendapat perhatian yang semestinya, Karena bisa jadi kita menganggap kalau, selama tak menyulitkan kegiatan masak – memasak, dapur sudah kita anggap aman. Desain dapur minimalis elegan adalah konsep desain dimana kita memaksimalkan fungsi – fungsi yang ada di dapur secara maksimal. Ruang  atau perabot yang kita anggap hanya mempersempit ruangan harus segera kita rubah atau pindahkan di tempat lain.  

Meski tidak secara langsung, dapur termasuk  area dimana tamu keluarga berkumpul serta menyantap makanan karena tentu tempat yang tepat adalah ruang makan. Tapi karena letaknya yang berdekatan, kita tak bisa melarang tamu – tamu yang datang di rumah kita untuk tidak melihat di tempat seperti apa makanan lezat yang baru saja mereka santap tersebut diolah. Desain dapur minimalis elegan yang sinkron dengan ruang tamu dan desain rumah secara keseluruhan akan menambah nilai rumah kita. Penempatan  aksesori dekoratif, beberapa perabot  serta pencahayaan yang sempurna untuk mengakomodasi penampilan visual interior dapur akan memperkuat estetika desain ruang dapur kita.

Sebuah desain dapur minimalis elegan  tentu tidak semata – mata terletak pada biaya pada proses pembuatannya, karena kita bisa mensiasati beberapa bagian yang ada di dalam desain dapur kita sesuai dengan anggaran yang kita miliki. Untuk itu diperlukan kreativitas dana kejelian yang cukup tinggi agar keberhasilan mendasain dapur ini membuahkan hasil yang maksimal.
Contoh Gambar desain dapur minimalis elegan:





Dari tampilan gambar diatas, anda bisa memilih salah satunya untuk dijadikan sebagai referensi membuat desain dapur minimalis elegan. Kami sengaja menampilkan gambar dengan pilihan warna yang berbeda, karena ingin mempermudah pembaca menentukan pilihannya.

Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana kami, semoga informasi yang anda dapatkan dari blog ini bisa bermanfaat, atau minimal akan menjadi sumber inspirasi bagi anda. Artikel desain dapur minimalis elegan ini dapat anda tambahi dengan beberapa info desain dapur yang dapat anda temukan di artikel – artikel sebelunya. 

Desain Dapur Minimalis Elegan Dan Mewah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alis Tuwek

0 comments:

Post a Comment