Monday, June 3, 2013

Merancang Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Contoh Desain Rumah minimalis 2 lantai memang di tahun 2012 dan 2013 ini menjadi sangat populer , oleh karena itu kami di sini akan share beberapa gambar koleksi kami dari desain rumah minimalis dengan 2 lantai atau tingkat .

Anda saat ini sedang mencari info tentang desain rumah minimalis 2 lantai untuk proyek pembuatan rumah sendiri? Anda berada di tempat yang benar. Artikel ini membahas tentang model rumah dua lantai yang sederhana, karena model minimalis memiliki ciri khas kesederhanaan sebagai salah satu bentuk kelebihan yang dimilikinya. Pembuatan rumah dua lantai rata -rata ditujukan untuk mensiasati lahan yang dianggap terbatas. Dengan penambahan lantai, otomatis total lantai yang dimiliki sebuah rumah menjadi dua kali lipat. Kebanyakan model rumah dua lantai ini mengambil type 36 dan 45. Tapi tak tertutup kemungkinan digunakan model atau type yang diatasnya.

Pada artikel kali ini, kami berbagi model Desain Rumah Minimalis 2 Lantai dengan maksud memudahkan anda untuk menentukan pilihan yang terbaik dan paling sesuai dengan selera anda.

Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai  









Bagaimana pembaca yang setia? Sungguh menarik kan memiliki rumah dua lantai yang cantik dan nyaman untuk ditinggali?  Dari beberapa gambar desain rumah minimalis 2 lantai diatas, kami yakin salah satunya adalah favorit anda.

Sebenarnya masih banyak lagi desain rumah yang memiliki desain 2 lantai semacam ini , tapi info di atas saya rasa sudah cukup sebagai bahan pembanding rancangan rumah anda. Jika anda merasa masih memerlukan info yang lebih detail anda bisa searching pada artikel lain yang berkaitan di blog ini. Terima kasih telah membaca info tentang Contoh Desain Rumah Minimalis 2 Lantai  ini dan nantikan artikel lain pada postingan yang akan datang.

Merancang Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alis Tuwek

0 comments:

Post a Comment