Tuesday, June 4, 2013

Menata Desain Dapur Mungil Minimalis Yang Cantik

Apakah anda suka berada di dapur? Kesukaan di dapur alias hobi memasak bukan hanya mononopoli kaum perempuan saja. Beberapa  orang kawan penulis, justru menganggap dapur sebagai salah satu tempat favorit di rumahnya. Terlepas dari suka atau tidak suka, dapur merupakan bagian penting dari rumah yang tak boleh kita kesampingkan keberadaanya. So desain dapur yang cantik yang menjadi  idaman seorang ibu rumah tangga, harus juga menjadi idaman kita. Pada artikel ini, kita akan coba bahas desain dapur minimalis yang menjadi pendukung kuat kesan minimlis rumah kita.

Meski berada dalam ruangan yang sempit, karena rumah kita memang memiliki keterbatasan lahan, desain dapur minimalis tetap akan bisa berfungsi maksimal. Aktivitas memasak yang dilakukan oleh istri atau mungkin pembantu kita tidak boleh terhambat oleh keterbatasan tersebut. Kita harus bisa mensiasati bagaimana ruang sempit tersebut bisa menjadi lapang, dan bukan hanya terkesan lapang. Salah satu tehniknya, tentu perabot yang ada di dalam dapur tersebut harus benar- benar kita seleksi. Almari atau rak tempat menyimpan piring, harus yang benar - benar tidak memakan tempat, kalau perlu kita pesan sendiri sehingga bisa kita sesuaikan dengan keinginan kita.

Kami juga sertakan dalam artikel ini, beberapa contoh gambar desain dapur minimalis yang cantik sehingga anda bisa dengan mudah memperoleh gambaran bagaimana mendesain dapur anda.

Gambar Desain Dapur Minimalis


Dari tampilan beberap gambar desain dapur minimalis diatas anda bisa memilih salah satu yang anda anggap paling sesuai dengan desain yang anda inginkan. Tapi kala saja tak satupun dari gambar di atas sesuai dengan keinginan anda, coba saja search gambar desain dapur yang ada di blog ini.

Terima kasih telah mampir dan berkunjung di blog sederhana ini, semoga artikel singkat ini bisa membantu anda merancang desain terbaik dapur minimalis di rumah anda. Nantikan tulisan kelanjutan dari desain dapur minimalis dengan bergabung pada group Fan Page Rumah Minimalis Indonesia.

Menata Desain Dapur Mungil Minimalis Yang Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alis Tuwek

0 comments:

Post a Comment