Saturday, June 1, 2013

Memilih Desain Eksterior Rumah Minimalis Impian

Desain Eksterior Rumah Minimalis – Jika anda ingin membuat sebuah rumah minimalis, anda harus memahami lebih dulu prinsip dasar rumah minimalis. Sebuah rumah dikatakan sempurna jika  ada keserasian antara desain eksterior dan interior rumah tersebut. Keserasian atau harmoni tersebut pada ujung akhirnya akan memberikan kesan saling menunjang dan melengkapi kekurangan yang ada. Desain eksterior maupun interior sebuah rumah merupakan unsur pokok sebuah rumah, karena keharmonian dua unsure ini menjadi ruh dari sebuah rumah.

Pada artikel singkat desain eksterior rumah minimalis ini kami akan lengkapi dengan beberapa gambar sehingga pembaca dapat memahami dengan mudah bagaimana menentukan desain sebuah rumah yang bisa saling mendukung untuk menciptakan satu keserasian.

Desain Eksterior Rumah Minimalis Idaman  









Setelah mencermati gambar desain eksterior rumah minimalis diatas kami yakin anda sudah memiliki bayangan bagaimana akan mendesain rumah baru impian anda. Meskipun tidak sama persis dengan apa yang anda inginkan, paling tidak gambar diatas dapat memunculkan ide kreasi yang inspiratif. 

 
Jika anda anggap artikel ini memberikan manfaat,  silahkan bergabung dengan Fan Page Facebook kami dengan mengklik link ini Rumah Minimalis Indonesia. Dukungan anda sangat berarti bagi keberlangsungan blog ini untuk terus berbagai informasi. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih, dan tentu saja nantikan artikel kelanjutan dari Desain Eksterior Rumah Minimalis ini pada post yang akan datang.
 

Memilih Desain Eksterior Rumah Minimalis Impian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alis Tuwek

0 comments:

Post a Comment