Sunday, June 2, 2013

Desain Rumah Minimalis Idaman Untuk Keluarga Tercinta

Keluarga  adalah bagian penting yang tak terpisahkan dari hidup kita. Bahkan keberhasilan kita banyak bergantung pada keberhasilan keluarga kita. Karena itu tentu kita harus benar – benar bisa membuat tempat hunian yang nyaman untuk keluarga kita, meskipun bisa jadi, kita sebagai salah satu anggota keluarga mungkin tak banyak menghabiskan waktu di rumah tersebut. Salah satu model rumah yang bisa menjadi hunian yang nyaman bagi keluarga adalah rumah minimalis. Selain tampilannya menarik model rumah ini juga tak banyak memerlukan biaya untuk pembangunannya.

Jika anda memiliki keluarga besar, banyak anggota keluarga yang tinggal dalam rumah (mungkin ada saudara yang menumpang), rumah minimalis tetap bisa menjadi jawaban dari persoalan anda. Jangan menganggap bahwa rumah minimalis hanya untuk keluarga kecil saja, karena kalau kita bisa mendesain dengan benar rumah minimalis juga bisa menampung banyak anggota keluarga.
Pada artikel kali ini, kami mengulas sedikit tentang rumah minimalis yang bisa menampung jumlah anggota keluarga. Kami juga sajikan beberapa gambar desain rumah minimalis yang menarik sebagai  pilihan hunian keluarga kita.
Untuk keluarga dengan 2 orang anak dan 1 atau 2 anggota keluarga tambahan kami rasa rumah minimalis dengan pembagian ruang sebagai berikut:
•    Terdiri 3 kamar tidur
•    1 Ruang tamu
•    1 Dapur
•    1 Ruang keluarga
•    1 Kamar mandi
•    DLL
Dari contoh ruang di atas sangatlah cocok untuk keluarga dengan 2 orang anak dan anggota keluarga tambahan, untuk type rumah bisa menggunakan type rumah minimalis type 36 dan type rumah 45 . Satu kamar untuk Bapak dan Ibu, sedang dua kamar digunakan bersama oleh 2 orang anak dan dua orang anggota keluarga tambahan.

Contoh Rumah Minimalis Idaman Keluarga










Dari gambar rumah minimalis yang kami upload di atas, kami yakin pembaca sudah mendapat gambaran rumah seperti apakah yang paling sesuai dengan kondisi masing – masing. Contoh rumah minimalis idaman keluarga di atas tentu bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi masing – masing.

Terima kasih telah berkunjung di blog kami, semoga anda mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Jika anda menganggap artikel kami bermanfaat, kami akan berterima kasih kalau pembaca bersedia bergabung dengan Fan Page Facebook kami, silahkan klik saja Rumah Minimalis Indonesia. Semoga artikel rumah minimalis ini bisa menginspirasi desain rumah yang tengah anda rancang.

Desain Rumah Minimalis Idaman Untuk Keluarga Tercinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alis Tuwek

0 comments:

Post a Comment