Saturday, June 8, 2013

Merancang Desain Atap Rumah Minimalis Modern


Model Atap Rumah Minimalis



Sebagai bagian dari rumah, atap tentu memiliki peran yang sangat penting. Sebuah rumah tak akan bisa ditinggali jika atapnya belum dipasang. Tapi perlu pembaca ketahui, meski telah terpasang sebuah atap, jika model dari atap tersebut tidak sesuai, bisa jadi sebuah rumah akan jatuh nilainya karena tak lagi terlihat elegan. Seperti juga rumah minimalis yang bercirikan model atap rumah sederhana. Kesederhanaan sebagai ciri utama model atap rumah minimalis ini dari waktu ke waktu tetap tak mengalami perubahan yang berarti.


Meski tak mengalami perubahan model atap rumah minimalis tetap saja berkembang seiring dengan perkembangan dunia arsitektur Indonesia. Para arsitek dengan segala kreatifitasnya berusaha untuk mengembangkan beberapa model atap rumah minimalis. Bahkan  dengan mengadakan beberapa event lomba yang melibatkan banyak arsitek muda yang inovatif, akhirnya ragam atap rumah minimalispun tercipta. Masyarakat awam sangat diuntungkan dengan kondisi ini. Mereka bisa dengan mudah memilih berbagai model yang ditawarkan oleh pengembang atau konsultan sesuai dengan selera mereka.

Pada posting kali ini, kami sajikan juga ragam model atap rumah minimalis dalam beberapa gambar. Dengan begitu pembaca yang saat ini kebingungan memilih model atap seperti apa yang cocok dengan rumah mereka akan bisa terbantu.


Model Atap Rumah Minimalis Modern

Atap Rumah Minimalis

Atap Rumah Minimalis

Atap Rumah Minimalis

Atap Rumah Minimalis

Atap Rumah Minimalis

Dari gambar model atap rumah minimalis di atas pembaca bisa melihat bagaimana bagian sebuah rumah secara utuh saling mendukung untuk memunculkan estetika dan mempertahankan karakter rumah minimalis. Kami yakin, tulisan sederhana ini bermanfaat bagi pembaca dan kita semua. Karenanya, kami sangat berharap agar pembaca bersedia memberikan masukan untuk perbaikan blog ini, sehingga share artikel kami bisa tetap hadir rutin secara berkala untuk pembaca semua. 
Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk me-like Fanpage kami. Nantikan artikel kami tentang desain rumah dan tips merawat rumah setelah postingan artikel  model atap rumah minimalis ini.

Merancang Desain Atap Rumah Minimalis Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alis Tuwek

0 comments:

Post a Comment